Tim Macan Pseko Polres Sarolangun Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Mobil Truk

Sarolangun - Seorang pria yakni Asep Alias Bogel (32) warga Rt 04 Desa Sungai Baung Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten. Musi Rawas Utara diamankan Tim Macan Pseko Polres Sarolangun karena telah melakukan aksi pencurian mobil Truk.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo saat di konfirmasi mengatakan bahwa pelaku tersebut melakukan aksi pencurian pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023 sekira pukul 05.30 Wib di Rt 12 Tanjung Rambai Kelurahan. Gunung Kembang Kecamatan. Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

"Jadi saat kejadian mustika pemilik mobil Truk merk Misubishi tipe HDX Dump Truk warna kuning dengan Mesin 4D34TR90201, BH-8207-SF TNKB Nomor Momor Mesin MHMFE74PSHK176273, yang sebelumnya diparkirkan didekat rumahnya, namun setelah di cek mobil Truk tersebut sudah tidak ada lagi sehingga korban langsung melaporkan kejadian ke Polres Sarolangun" Ujar Iptu Cindo. Senin (16/10).

Lebih lanjut Iptu Cindo mengatakan setelah menerima laporan dari korban Tim Macan Pseko bersama tim opsnal Polsek Kota Sarolangun melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan 14 Oktober 2023 sekira pukul 23.30 Wib oleh Tim Macan Pseko dan Unit Reskrim Polsek Sarolangun di Desa Mbacang Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara" jelasnya.

Dan Iptu Cindo menambah bahwa pelaku tersebut saat beraksi bersama temannya berinisial M yang saat ini masih DPO. " Pelaku beraksi menggunakan kunci T bersama temannya berinisial M yang berhasil kabur saat diamankan" Tutupnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polres Sarolangun guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Administrator
597 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi