Polres Bungo melakukan kegiatan Bhakti Sosial Penanaman Pohon

Muara Bungo - Polres Bungo melakukan kegiatan Bhakti Sosial Penanaman Pohon, kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh jajaran polri se indonesia dalam rangka Hut Humas Polri Ke 72 mengusung Tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Asrama Perwira Sungai Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jum'at (13/10/23).
 
Kegiatan penanaman pohon dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K, pejabat utama Polres Bungo dan Forkopimda Kabupaten Bungo, Bupati, Ketua DPRD Bungo, Dandim 0416 Bute, Ketua PN, Kajari Bungo,Ketua P.A. Kadis TPHP Kabupaten Bungo Ka.UPTD TPHP Kabupaten Bungo Ketua Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari dan diikuti Pejabat Utama Polres Bungo, Para Kapolsek dan seluruh personel Polres Bungo.
 
Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pohon yang ditanam berjumlah 6000 batang yang terdiri dari Sengon = 600 batang, Mahoni = 700 batang, Pinang = 2000 batang, Bawang Lanang = 600 batang, Durian = 200 batang, Alpukat = 500 batang, Jengkol = 700 batang, Ketapang = 500 dan Jambu = 200 batang, disebar ke seluruh Polsek Jajaran Polres Bungo untuk dilakukan penanaman serentak pada hari ini
 
"
AKBP Wahyu Bram menghimbau agar apa yang telah ditanam dirawat dengan sebaik-baiknya, bukan hanya seremoni belaka, “Hal yang sulit adalah merawatnya, kalau menanamnya mudah. Karena, fenomena-fenomena di luar sana menanamnya semangat tetapi ketika merawatnya tidak ada akhirnya apa yang ditanam itu menjadi sesuatu yang sia-sia,” Ujarnya.
 
 
Ditambahkan AKBP Wahyu Bram, Semoga yang kita tanam menjadi satu hal yang baik untuk lingkungan dan ini merupakan bagian dari bagaimana kita peduli terhadap permasalahan-permasalahan lingkungan yang terjadi di sekitar kita,”imbuh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram.
Administrator
301 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi