Kapolda Jambi dan Gubernur Buka IOF Expo Jambi Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi Al Haris membuka Indonesia Off-road Federation (IOF) EXPO Jambi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 bersama Ditlantas Polda Jambi yang berlangsung di Kebon IX, Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (14/10/2023).

IOF Expo Jambi 2023 ini diselenggarakan dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-68, juga dihadiri Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, dan Pj Bupati Muaro Jambi.


Pada event ini juga diselenggarakan tanam pohon bersama sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berharap event off-road yang berlangsung di Kebun IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi itu dapat memberikan dampak baik.

“Jadi event otomotif ini selain olahraga dan hiburannya dapat, juga berdampak baik bagi masyarakat disini. Dan juga bagi instansi terkait, baik Polda dan juga Pemprov,” kata Irjen Pol Rusdi Hartono.

Sementara itu Ketua Pengcab Off-road Kota Jambi, Zuwanda mengatakan event off-road yang diselenggarakan di Kebun IX tersebut bekerja sama dengan Ditlantas Polda Jambi dalam rangka hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68.

“Kita harap event ini menarik amino masyarakat untuk mengenal olahraga off-road, menarik bakat atlet yang nantinya siap berkompetisi di event daerah maupun nasional," pungkasnya.(ind)

Administrator
558 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi