HUT Humas Polri ke-72, Bidhumas Polda Jambi Bersama Polres Batang Hari Tanam Pohon Buah Buahan di Danau Letang

Batang Hari - Dalam rangka HUT Humas Polti ke-72, Polda Jambi beserta Polres Jajaran laksanakan penanaman pohon secara serentak seluruh Indonesia pada Jum'at, (13/10/2023)

Pada kesempatan kali ini Kasubbid Multimedia mewakili Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Wirmanto, S.Ag. melaksanakan penanaman pohon di Danau Letang Kab. Batang Hari.

Bersama Polres Batang Hari yang diikuti oleh Kasi Humas dan personel Humas Polres Batang Hari melakukan penanaman pohon dipinggiran Danau Letang.

" Penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 merupakan program dari Divhumas Polri “Polri Peduli Lingkungan” tutur AKBP Wirmanto.

Ditambahkan AKBP Wirmanto , saat sekarang ini sebagian wilayah Indonesia musim panas, kekeringan dimana mana, oleh karena itu kita lakukan penghijauan, penanaman pohon serentak diseluruh Indonesia, dari tingkat Polsek hingga Polda, dilokasi ini kita menanam sekitar 50 batang bibit pohon buah buahan sehingga kedepannya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Adapun total bibit tanaman yang ditanam oleh Polda Jambi dan Jajaran sebanyak 13.700 batang bibit tanaman, ungkap AKBP Wirmanto.(ind)

Administrator
299 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi