Polres Kerinci Tanam 425 bibit pohon untuk penghijauan

Polres Kerinci bersama masyarakat  melaksanakan penanaman pohon bersama di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jumat (13/10/2023)

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dan Polres Kerinci menyiapkan 425 bibit pohon untuk penghijauan".

"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, dalam rangka Bakti Sosial berupa penanaman pohon," ujar Kapolres.

Bukan hanya di Polres Kerinci, namun seluruh Polsek jajaran Polres Kerinci juga melakukan penanaman pohon demi melestarikan lingkungan. Masing-masing Polsek dipimpin oleh Kapolsek didampingi Forkopimcam setempat menanam bibit pohon. 

Seperti diketahui bahwa Polda Jambi melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak yang diikuti oleh Polres jajaran dalam rangka 'Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini'.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian berharap agar lahan-lahan di sekitar lingkungan kerja Polres dan Polsek jajaran dapat terehabilitasi, sehingga mampu memulihkan kondisi lingkungan sekitar.

"Polsek jajaran melakukan kegiatan bersama dengan Forkopimcam setempat, dengan harapan lingkungan sekitar dapat terehabilitasi, sehingga mampu memulihkan kondisi lingkungan sekitar," tutur Kapolres.(ind)

Administrator
1539 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi