POLRESTA JAMBI Merayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/Tahun 2023 di Masjid Baiturrahman

Jambi, 13 Oktober - Polresta Jambi merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/Tahun 2023 dengan meriah di Masjid Baiturrahman. Acara ini dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Jambi, termasuk Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH, Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK, Kabag SDM Kompol Sopirin SH, serta para PJU Polresta Jambi dan para Kapolsek jajaran Polresta Jambi. Turut hadir juga Ibu dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Jambi, personel Polresta Jambi, dan BKTM Polsek Pasar.

Kasi Humas Polresta Jambi, AKP Azwardi SE, menyampaikan, "Kapolresta Jambi, Wakapolresta Jambi, serta para PJU, Para Kapolsek, dan personel Polresta Jambi turut serta dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Penceramah pada acara ini adalah Ustadz Setratani MPd."

Dalam tausiyahnya, penceramah mengingatkan makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai hari lahir Baginda Rasulullah SAW. Beliau mengajak semua hadirin untuk meneladani perilaku dan akhlak mulia Nabi, yang penuh kasih sayang, pemaaf, menjaga silaturahmi, dan selalu siap untuk membantu sesama. Acara ini juga menjadi momen untuk memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dengan harapan mendapatkan syafaat dunia dan akhirat serta mendapat ridho Allah SWT.

Acara peringatan Maulid Nabi SAW berlangsung dengan khidmat, dan pesan yang disampaikan dalam tausiyah memberikan hikmah dan inspirasi kepada seluruh peserta. Semoga semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap ajaran Nabi Muhammad SAW terus menguatkan masyarakat di Kota Jambi.

Administrator
296 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi