Hadiri Penerimaan Tamu Ambalan dan Pembekalan Bantara, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 
POLRES TEBO - Bhabinkamtibmas Polsek rimbo ulu Bripka Suyatno memberikan dukungan kepada Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 17 di desa Sumber sari, Kecamatan Rimbo Ulu,Kabupaten Tebo Pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.
 
Bripka Suyatno menghadiri undangan dari sekolah tersebut dalam rangka penerimaan tamu ambalan dan pembekalan Bantara,Kamis(12/10/2023).
 
 
Dalam kunjungannya, Bripka Suyatno memberikan himbauan kepada para peserta pramuka serta panitia kegiatan. Beliau menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dalam menjalankan berbagai kegiatan kepramukaan.
 
Bhabinkamtibmas Polsek rimbo ulu Bripka Suyatno menyampaikan pesan kepada para guru di SMA N 17 untuk selalu siap jika ada kejadian atau gangguan dalam kegiatan pramuka yang dapat mengancam kamtibmas. Beliau menegaskan pentingnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar situasi tetap terkendali dan aman.
 
 
“selalu siap jika ada kejadian atau gangguan dalam kegiatan pramuka yang dapat mengancam kamtibmas. Beliau menegaskan pentingnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar situasi tetap terkendali dan aman”pungkas Bhabinkamtibmas.
Kegiatan ini berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif, dengan pesan-pesan dari Bripka Suyatno kepada peserta pramuka dan panitia.
 
Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Suyatno dalam acara tersebut memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Tebo.
Administrator
295 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi