HUT Humas Polri ke 72, Polres Sarolangun Tanam Pohon Serentak Bersama Polsek Jajaran

 
Perayaan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 diisi dengan kegiatan Bhakti Sosial menanam phon serentak. Polres Sarolangun bersama Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan penanaman berbagai jenis pohon pada Jumat (13/10/2023). HUT Humas ke 72 tahun ini mengusung Tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.
Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan sosial pembagian dilanjutkan dengan Penanaman Pohon di Polres Sarolangun dipimpin oleh Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Rendradi berlokasi di desa Bukit Kecamatan Pelawan Jaya Kabupaten Sarolangun Jambi diikuti Poles Jajaran dengan lokasi menyesuaikan di wilayah Kecamatan masih masing untuk menciptakan udara yang bersih dan lingkungan indah serta menjaga kesehatan masyarakat dan menghindari cuaca ekstrim .
Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kasi Humas Iptu Rendradi mengatakan bahwa Polri khususnya Polres Sarolangun peduli terhadap lingkungan dengan menanam ribuan pohon untuk menciptakan udara yang sehat.
“Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 , Polres Sarolangun melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya Donor darah, pembagian air bersih ke masyarakat dan penananaman Pohon. Akhir akhir ini cuaca di Kabupaten Sarolangun dalam keadaan tidak sehat dengan timbulnya kabut asap oleh sisa pembakaran lahan, tentunya saangat mengganggu kesehatan masyarakat, kita melakukan penanaman ribuan pohon untuk udara masa depan yang lebih sehat dari saat ini, menjadikan lingkungan yang nyaman dan sehat” Kata Iptu Rendradi.
Administrator
311 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi