Polres Tanjab Timur Buka Gerai Vaksinasi TNI-POLRI di Aula Parama Satwika

Muara Sabak - Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK berikan pelayanan Vaksinasi terhadap masyarakat Kab. Tanjung Jabung Timur di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Selasa 28 Desember 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur tersebut didampingi oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd beserta para PJU Polres Tanjab Timur.

Sebagaimana informasi yang kami dapatkan langsung dari Bapak Kapolres Tanjab Timur menjelaskan bahwasanya, untuk percepatan vaksinasi di Kab. Tanjab Timur untuk itu Polres Tanjab Timur saat ini mengadakan gerai vaksin TNI-POLRI guna melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 sebagaimana yang telah kami posting di medsos FB, IG. TW Polres Tanjab Timur.

Adapun dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut selaku Tim Vaksinator Polres Tanjab Timur telah menggandeng RSUD Nurdin Hamzah yang dibantu dari tim Rev@co sebanyak 40 Personil Polres Tanjab Timur.

Kapolres juga menjelaskan selaku gugus tugas Kab. Tanjab Timur, dalam rangka vaksinasi saat ini Polres Tanjab Timur bekerjasama dengan Pol PP Kab. Tanjab Timur melaksanakan Oprasi Yustisi dengan cara menghimbau masyarakat yang belum divaksinasi agar bisa divaksinasi covid-19.

Selain melaksanakan Ops Yustisi seluruh Personil Polres Tanjab Timur juga menghibau masyarakat dengan cara Door To Door yang belum divaksin maupun vaksin ke.2 agar berkenan melaksanakan vaksinasi di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. (humas rtt)

Administrator
855 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi