Kakor Sabhara Baharkam Polri Tinjau Kesiapan Operasi Mantap Brata di Sidoarjo

Sidoarjo, Jatim – Sebagai kesiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polri menggelar pola pengamanan dengan sandi Operasi Mantap Brata. Seluruh personel hingga sarana pendukungnya, diharapkan telah siap mensukseskan gelaran sistem demokrasi tersebut.

Mengecek kesiapan personel Polri di seluruh jajaran, seperti dilakukan Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Priyo Widyanto, Kamis (12/10/2023), di Mako Polresta Sidoarjo. Dengan memimpin apel kesiapan Operasi Mantap Brata dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

Apel diikuti anggota Sabhara Polda Jawa Timur dan jajaran. Hadir juga Dir Samapta Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Melalui apel kesiapan Ops Mantap Brata ini, diharapkan para personel Kepolisian siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengamankan semua tahapan Pemilu 2024. Sehingga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif.

Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Priyo Widyanto menyampaikan dalam waktu dekat Polri akan melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, dengan sandi Operasi Mantap Brata. Karenanya personel Polri, dalam hal ini di Samapta dan Pamobvit wilayah Jawa Timur harus siap melaksanakannya.

“Kami cek kesiapan personel Sabhara dan ranmor seluruh jajaran dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata. Mari kita maksimalkan kegiatan fungsi preventif ini dengan melaksanakan patroli kamtibmas dan pengamanan berbagai obyek vital selama dilaksanakannya Pemilu 2024, untuk keamanan dan kenyamanan masyakarat,” paparnya.(FI)

Administrator
286 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi