Penghijauan Sejak Dini, Polres Kerinci Kembali Tanam 425 Pohon

Polreskerinci - Wujud kepedulian terhadap lingkungan, kembali Kepolisian Resor Kerinci melaksanakan penanaman pohon yang berlangsung di Bantaran Sungai Batang Merao depan Cafe Elegant Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh. Kamis, (12/10/2023)
 
 
Masih dalam program "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" yang digagas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beberapa waktu lalu, giat penanaman bibit pohon yang dilaksanakan Polres Kerinci dihadiri langsung Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K,M.I.K, para pejabat utama polres, anggota, Kepala Desa lawang Agung beserta staf dan masyarakat sekitar.
 
 
Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K, usai giat penanaman mengatakan, pihaknya hari ini kembali melakukan penghijauan dengan menanam 425 bibit pohon dengan 4 jenis bibit diantaranya Pohon Pinang, Pohon Jengkol, Pohon Durian, dan Pohon Kabau.
 
"Giat penanaman ini merupakan keberlanjutan dari program Kapolri dan sejak awal tahun Polres Kerinci juga telah melakukan gerakan penanaman pohon sebagai komitmen dalam melestarikan dan merawat lingkungan" kata Kapolres Kerinci.
 
Ia menambahkan banyak terlihat alih fungsi lahan tentunya menjadi perhatian bersama sehingga giat penanaman yang dilakukan Polres Kerinci berulang kali dilakukan.
 
 
"Menjadi tanggung jawab kita bersama untuk dapat melestarikan alam, agar kelak dapat dinikmati anak cucu kita ke depan dan mencegah terjadinya bencana banjir " ujarnya.
Administrator
174 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi