Rakor Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Merangin Ajak Jaga Ketertiban dan Kedamaian

Merangin - Guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif, Polres Merangin menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2024, di wilayah Kabupaten Merangin, Rabu (11/10/23)
 
Kapolres Merangin, AKBP Ruri Roberto dalam arahannya mengungkapkan bahwa Kepolisian maupun TNI tidak bisa bekerja tanpa peran aktif sejumlah pemangku kepentingan dan masyarakat agar Pemilu dapat berjalan lancar dan aman.
 
“Kami sebagai petugas Kamtibmas, mengharapkan kerja sama, komunikatif dan koordinasi kita bersama untuk secara bersama mewaspadai terjadinya gejolak konflik politik yang mengakibatkan ketertiban di Kabupaten Merangin menjadi terganggu," ucapnya.
Kapolres juga berharap dukungan penuh dari berbagai pihak dalam meningkatkan kesiapsiagaan sejak saat ini hingga tahapan pemilu berlangsung hingga akhir.
 
Sementara itu, Bupati Merangin yang diwakili Asisten I mengucapkan terima kasih kepada Polres Merangin yang telah menyelenggarakan Rakor ini.
"Tentu kita juga berharap agar pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 mendatang berjalan dengan lancar dan aman. Koordinasi dan peran aktif dari kita semua harus terus ditingkatkan, agar semuanya berjalan dengan baik," ucapnya
 
Turut hadir di kesempatan itu, Bupati Merangin yang mewakili, Dandim 0420 Sarko yang mewakili, Kejari Merangin yang mewakili, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU, para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin, dan tamu undangan lainnya.
Administrator
333 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi