Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Putra Polsek Mersam Berkomunikasi dan Membangun Kemitraan dengan Warga Binaan

Batanghari - Giat kunjungan dan silaturahmi ke desa binaan telah menjadi bagian dari tugas rutin Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selain itu, giat ini juga bertujuan untuk mengumpulkan informasi yang berkembang di masyarakat dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Putra, Polsek Mersam, Polres Batanghari, Aipda Sigit Sudarso, melaksanakan kunjungan ke warga binaannya di RT.06 Desa Tanjung Putra, Kabupaten Batanghari. Dalam suasana yang santai, Aipda Sigit berbincang dan duduk bersama warga.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Sigit menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Ia juga mendorong masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dengan tujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Aipda Sigit juga menghimbau agar Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan tentram dan damai.

Kapolsek Mersam, Iptu Roviansyah SH, dalam komentarnya mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki tugas penting untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memastikan bahwa kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat. Iptu Roviansyah SH menekankan bahwa Polri adalah pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, yang siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada seluruh warga.

Administrator
257 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi