Polsek Pemayung Dampingi Tim Surveilans Puskesmas Jembatan Mas Melaksanakan Rapid Test Massal

Tribratanews.Jambi - Polres Batanghari, kegiatan  Personil Polsek Pemayung Mendampingi Tim Surveilans Puskesmas Jembatan Mas Melaksanakan Rapid Antigen Massal dimasa Pandemi Covid 19 PPKM level IV diwilayah Kecamatan Pemayung, Sabtu (28/08/2021).

Iptu Dwiyatno selaku Kapolsek Pemayung di dampingi dengan Camat Pemayung M. Amin SE MM, Kepala Puskesmas Jembatan Mas Dr. Riana , dan Kepala Puskesmas Selat Sayuti melaksanakan Rapid Antigen Massal dimasa Pandemi Covid 19 PPKM level IV diwilayah Kecamatan Pemayung.

Dari hasil tes Rapid Antigen masyarakat Kecamatan Pemayung  yang dimana terdapat sebanyak 154 Orang sasaran yang terbagi kedalam 2 (dua) Puskesmas yaitu Puskesmas Jemabatan Mas dan Puskesmas Selat terdapat 1 (satu) orang yang hasilnya reaktif.

Iptu Dwiyatno selaku Kapolsek Pemayung pun menjelaskan, “Dari hasil koordinasi dengan pihak Puskesmas bahwa untuk warga yang di Rapid Antigen massal dengan hasil Reaktif disarankan agar untuk melakukan Isoman dirumahnya dan terhadap keluarganya akan segera dilakukan Tracking kontak erat oleh pihak Puskesmas Selat..”, ujarnya. (Dhin)

Administrator
8016 859
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi