Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Liga Santri Nusantara (LSN) Tahun 2023 Kab. Sarolangun berlangsung Aman

Pertandingan sepak bola Liga Santri Nusantara (LSN) Tahun 2023 Kabupaten Sarolangun, yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Kabupaten Sarolangun dan PSSI Kabupaten Sarolangun, berlangsung aman dan tertib. Kegiatan ini bertempat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Sungai Benteng, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, pada Selasa (10/10/2023).

Pertandingan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sarolangun dan Ketua PSSI Kabupaten Sarolangun. Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Santri Nasional, dengan mengusung tema "Santri Sehat, Santri Hebat, Indonesia Maju."

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, antara lain Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sarolangun, Ketua PSSI Kabupaten Sarolangun, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkut, Wakapolsek Pelawan Singkut, pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Sarolangun, panitia pelaksana, dan seluruh peserta Liga Santri Nusantara (LSN) Tahun 2023 Kabupaten Sarolangun.

Untuk memastikan situasi selama pembukaan dan penutupan kegiatan Liga Santri Nusantara tetap aman dan tertib, Polsek Singkut mengerahkan personil pengamanan di lokasi pertandingan. Kapolsek Pelawan Singkut, Iptu Amran, SH, memimpin langsung operasi pengamanan ini.

Pembukaan pertandingan Liga Santri Nusantara di Kabupaten Sarolangun berjalan sukses dan aman, memberikan kesempatan bagi para santri sepak bola untuk berkompetisi dan memperingati Hari Santri Nasional.

Administrator
363 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi