Bripka Awaludin Sambangi Kantor Desa Ambai Tinggi Sampaiakan Pesan Kamtibmas

PolresKerinci - Dalam upaya mencegah terjadinya tindakan terorisme, paham radikalisme, anti-Pancasila, dan permasalahan sosial lainnya di wilayah hukum Polres Kerinci, Bhabinkamtibmas Polsek Sitinjau Laut, Bripka M. Awaludin, menjalankan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam rangka Operasi Bina Waspada pada hari Rabu (11/10/23).

Pada kesempatan tersebut, Bripka M. Awaludin bertemu dengan perangkat desa Ambai Tinggi untuk menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini sudah aman, nyaman, dan kondusif.

"Bener hari ini saya melakukan sambang dan silaturahmi dengan memberikan himbauan dan mengajak peran serta tokoh agama untuk tidak terprovokasi oleh oknum atau isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan dalam hal toleransi dan kerukunan antarumat beragama," ujar Bhabinkamtibmas.

Bripka Awaludin menekankan pentingnya peran tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh-tokoh lainnya dalam menjaga ketertiban masyarakat. Mereka memiliki kemampuan untuk menyampaikan pesan-pesan secara berkelanjutan sehingga himbauan yang diberikan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Ini sangat penting untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

"Peran para tokoh ini sangat penting, dan kami juga mengharapkan agar masyarakat tidak terlibat dalam kelompok-kelompok yang melakukan kegiatan melawan hukum, yang pada akhirnya dapat merugikan diri mereka sendiri dan keluarganya," pungkasnya.

Administrator
256 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi