Sat Binmas Polres Tebo Laksanakan Himbauan Dalam Rangka Ops Bina Kusuma 2023

POLRES TEBO - Sat Binmas Polres Tebo laksanakan kegiatan Ops Bina Kusuma di lokasi wilayah hukum Polres Tebo. Kegiatan berlangsung pukul 08.00 hingga 11.30 WIB dan menitikberatkan pada memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar,Rabu(11/10/2023).
 
Lokasi kegiatan tersebar di sejumlah titik,Mulai dari pusat perbelanjaan, Toko Jeko Frecekent, dan Indomaret di Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.
 
Sasaran utama dari kegiatan ini adalah menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Tebo serta mencegah maupun menangkal kenakalan remaja dan penyakit masyarakat yang terjadi.
 
Himbauan yang disampaikan Personel Sat Binmas Polres Tebo mencakup berbagai aspek antisipasi, antisipasi terkait penyalahgunaan narkoba, yang menjadi masalah serius di masyarakat. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan tentang pentingnya mencegah perbuatan bullying dan antisipasi terhadap tiga C, yaitu Curat, Curas, dan Curanmor, yang sering terjadi di wilayah Polres Tebo.
 
PS Kanit Bhabinkamtibmas, Aipda Oka Mahendra menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan berbagai pihak. Selain dirinya, Personil Sat Binmas Polres Tebo yang terlibat antara lain Aipda Yeni Wahyuni sebagai PS Kanit Binpolmas, Bripka Safruddin sebagai PS Kanit Bintibmas, beserta tiga rekannya. Mereka kompak dalam memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
 
“kegiatan ini melibatkan berbagai pihak kami kompak dalam memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut”pungkas PS Kanit Bhabinkamtibmas.
 
Ops Bina Kusuma 2023 Polres Tebo menjadi langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berperan aktif dalam memerangi berbagai masalah sosial yang dapat merusak harmoni di wilayah hukum mereka. petugas Sat Binmas Polres Tebo di lokasi pusat perbelanjaan dan sekitarnya membantu masyarakat untuk lebih waspada dan berperan dalam menjaga keamanan bersama.
Administrator
283 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi