Tim Opsnal Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Merangin telah berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga hendak menjual narkotika jenis sabu di Jembatan Syamsudin Uban,

Merangin – Jambi, Tim Opsnal Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Merangin telah berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga hendak menjual narkotika jenis sabu di Jembatan Syamsudin Uban, Kelurahan Basar Bawah, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Kejadian ini terjadi pada Rabu (11/10/2023).

Tersangka tersebut berinisial KK, seorang wanita berusia 26 tahun, yang merupakan warga Rt. 01 Pulau Kemang, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko.

Penangkapan ini bermula pada hari Rabu (04/10/2023) ketika Tim Opsnal Narkotika Polres Merangin mendapatkan informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran narkotika jenis sabu di Kota Bangko. Berbekal informasi tersebut dan hasil penyelidikan di lapangan, pada hari Minggu (08/10/2023), Tim Opsnal Polres Merangin langsung melakukan patroli dan penyisiran di Kota Bangko.

Sekitar pukul 17.30 WIB saat melewati Jembatan Syamsudin Uban, Pasar Bawah, tim Opsnal mencurigai gerak-gerik seorang wanita yang tampak mencurigakan. Tim kemudian melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan 1 (satu) paket yang diduga narkotika jenis sabu. Paket tersebut dibungkus dengan plastik klip bening dan memiliki berat bruto sekitar 0,06 gram.

Selanjutnya, tim Opsnal Satresnarkoba Polres Merangin langsung mengamankan barang bukti dan membawa wanita tersebut ke Polres Merangin untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan dimintai keterangan.

Kapolres Merangin, AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.SOU, melalui Kasat Narkoba Polres Merangin, AKP Simsal Siahaan, S.AP., M.H., membenarkan penangkapan tersebut. Ia menyatakan, "Ya, benar, kami telah mengamankan seorang wanita bersama barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,06 gram di Jembatan Syamsudin Uban, Pasar Bawah Bangko. Pelaku kini sudah kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya."

Administrator
629 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi