personel Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) melaksanakan Patroli Dialogis di sekitar wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

Tungkal , tanggal 11 Oktober 2023, personel Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) melaksanakan Patroli Dialogis di sekitar wilayah hukum Polres Tanjab Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi dan komunikasi antara polisi dan masyarakat.

Kasat Samapta, AKP Gubril, turut serta dalam kegiatan dialogis ini. Mereka melakukan dialog dengan warga dan masyarakat yang beraktivitas di sekitar Kuala Tungkal dan wilayah Polres Tanjab Barat. Dalam kesempatan patroli tersebut, pesan-pesan terkait kamtibmas (ketertiban dan keamanan) disampaikan, serta himbauan untuk memperhatikan situasi di wilayah masing-masing dan menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Di tempat terpisah, Kapolres Tanjab Barat juga melalui Kasat Samampta memerintahkan anggota polisi untuk selalu sambang dan melakukan patroli di pedesaan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kedekatan bersama warga. Dengan adanya interaksi langsung antara anggota kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat memperkuat hubungan positif dan saling pengertian antara pihak berwenang dan masyarakat setempat.

Kegiatan Patroli Dialogis ini adalah bagian dari upaya Polres Tanjab Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya serta membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat.

Administrator
489 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi