Bag Psikologi Biro SDM Polda Jambi Laksanakan Konseling Berkala di Polres Tebo

POLRES TEBO - Polres Tebo Laksanakan kegiatan dalam upaya Konseling personil Polri, di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo. Kegiatan ini merupakan bagian dari program konseling berkala yang dilaksanakan oleh Tim Bagian Psikologi Biro SDM Polda Jambi.
 
Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan bimbingan kepada seluruh anggota Polri di Polres Tebo, sehingga mereka dapat menghadapi masalah dengan lebih baik,Senin(09/10/2023).
 
Konseling berkala ini menjadi penting dalam merawat dan mendukung kesejahteraan personil Polri. Dalam kegiatan tersebut, rekan-rekan kerja dapat berkomunikasi dan berbagi pengalaman jika mereka mengalami masalah atau tekanan psikologis.
 
Hal ini juga memungkinkan untuk memantau rekan kerja yang sedang menghadapi masalah yang memerlukan bantuan.
 
Personel Polres Tebo Maupun Personel dari Polsek Jajaran Turut hadir di dalam kegiatan ini,dengan konseling berkala ini personel yang mengikuti kegiatan ini berjumlah kurang lebih 40 personel.
 
PS Kabag Psikologi SDM Polda Jambi, KOMPOL MUNTAR E, S.Psi., M.Psi. Psikologi mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir. Beliau berharap bahwa kegiatan konseling berkala ini akan membantu meningkatkan kinerja rekan-rekan dalam menghadapi situasi saat ini.
 
“terima kasih kepada semua peserta yang hadir. Beliau berharap bahwa kegiatan konseling berkala ini akan membantu meningkatkan kinerja rekan-rekan dalam menghadapi situasi saat ini”pungkas PS Kabag Psikologi.
 
Kegiatan ini berjalan dalam keadaan tertib, aman, dan kondusif, menunjukkan komitmen Polres Tebo dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan mental anggota Polri. Dengan upaya seperti ini, diharapkan anggota Polres Tebo dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sambil menjaga kesejahteraan mereka sendiri.
Administrator
394 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi