Kapolsek Ma Sebo Ilir Ajak Masyarakat Tanam Pohon dalam Mendukung Program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan

Batanghari, 10 Oktober 2023 - Dalam upaya mendukung program Polri "Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini," Kapolsek Ma Sebo Ilir, Iptu Heriyanto SH, bersama anggota Polsek dan tokoh masyarakat setempat, melaksanakan penanaman pohon di Desa Kehidupan Baru Ma Sebo Ilir, pada hari Selasa, 10 Oktober 2023.

Kapolsek Ma Sebo Ilir menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program Polri untuk menjaga lingkungan dan menjaga keberlanjutan alam. Mereka melakukan penanaman 100 bibit anakan pohon buah-buahan di seluruh wilayah Desa Kehidupan Baru.

"Dalam upaya mendukung program Polri 'Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini,' kami dari Polsek Ma Sebo Ilir bersama anggota dan pemerintahan Desa melakukan penanaman 100 bibit anakan pohon buah di wilayah Desa Kehidupan Baru. Semua personel kami terlibat dalam kegiatan ini," ujar Kapolsek.

Iptu Heriyanto SH juga mengajak semua pemangku kepentingan di wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ilir untuk bersama-sama melakukan sosialisasi tentang pentingnya menanam pohon. Menurutnya, dengan menanam pohon, perubahan iklim dan pemanasan global dapat diredam, sehingga menjaga keberlanjutan lingkungan.

Upaya seperti penanaman pohon merupakan langkah konkret dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup, serta merawat alam sejak dini. Kegiatan ini juga mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga alam dan ekosistem untuk generasi yang akan datang.

Administrator
220 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi