Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Penilai Kampung Bantar di Kelurahan Paal Lima

Jambi, 9 Oktober 2023 - Sebagai bagian dari program Pemerintah Kota Jambi yang berfokus pada Penilaian dan Pembinaan Kampung Bantar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Paal Lima turut mendampingi Tim penilai yang melakukan penilaian di beberapa RT, yaitu RT.04, 11, 16, 25, dan RT.44 Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru pada hari Senin, 9 Oktober 2023. Program ini bertujuan untuk mendorong kampung-kampung kecil di wilayah masyarakat untuk memiliki lingkungan yang bersih, aman, dan terorganisir dengan baik.

Tim penilai yang terdiri dari berbagai pihak, antara lain DPMPPA Kota Jambi, Polresta Jambi, Dinkes Kota Jambi, Satpol-PP Kota Jambi, Bapeda Kota Jambi, serta unsur lainnya, telah melakukan penilaian di wilayah Kelurahan Paal Lima. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paal Lima, Aiptu Dicky Lubis, Babinsa Serma Deby Suyono, dan Lurah Paal Lima, Budiman, SH., juga turut hadir dalam pendampingan penilaian Kampung Bantar (Bersih, Aman, dan Pintar).

Program Kampung Bantar memiliki tujuan untuk mewujudkan lingkungan perkampungan yang bersih, sehat, memiliki fasilitas sanitasi yang memadai, permukiman layak huni, aman, tertib, dan tertata rapi. Perlombaan Kampung Bantar ini diharapkan dapat memotivasi warga masyarakat untuk menjaga kebersihan dan mempercantik lingkungan tempat tinggal mereka di masing-masing RT.

Bhabinkamtibmas menyatakan bahwa prioritas penilaian ini dapat berjalan dengan baik, dan semoga program Kampung Bantar dapat memotivasi warga masyarakat, khususnya warga Kelurahan Paal Lima, untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. Melalui semangat bergotong royong, kebersamaan, dan kekompakan, diharapkan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman dapat terjaga dengan baik.

Administrator
310 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi