Sapa Para Pedagang, Satgas Bina Kusuma Polres kerinci Sampaikan himbauan

Sungai Penuh. Satgas Ops Bina Kusuma Siginjai 2023 Polres Kerinci di pimpin Kasatgas Iptu Asep Saefudin laksanakan giat sambang ke pasar di Kota Sungai penuh .Selasa (10/10)

Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara aparatur negara Kepolisian Republik Indonesia, Personel Satgas Ops Bina Kusuma Siginjai 2023 tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatannya untuk lebih erat lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga.

Dalam giat sambang yang di lakukan Satgas Ops Bina Kusuma Siginjai 2023 ke pasar Sungai Penuh guna menyapa para pedagang yang memiliki lapak disekitar pasar, dalam dialognya dengan pedagang personel Satgas Bina Kusuma Siginjai 2023 menyampaikan himbauan dan arahan terkait dengan meningkatkan Kewaspadaan terhadap berbagai aksi dan modus penipuan yang menjadikan para pedagang dan warga masyarakat lainnya sebagai korban kejahatannya.

Salah seorang pedagang mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polres Kerinci yang sudah mau peduli dengan keberadaan para pedagang pasar didalam mewujudkan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.” Jelasnya.(ind)

Administrator
229 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi