Sat Lantas Polres Merangin melaksanakan sosialisasi safety riding Pada Pengendara Pengantar Orderan Paket Berbayar

Merangin- Polres Merangin melalui unit kamsel sat lantas Polres Merangin melaksanakan edukasi kepada Pengantar Orderan Paket Berbayar bertempat digudang shopee exspees Dengan melaksanakan sosialisasi safety riding.(10/10/2023) .

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto melalui Kasat Lantas AKP. Bambang Soesatyo mengatakan " hal ini dilaksanakan guna Memberikan sosialisasi etika dalam berkendara dan tertib berlalu lintas dijalan raya kepada kurir ekspedisi shopee exspees."

 

"Kita harapkan para kurir paket yang menggunakan sepeda motor dan mobil memahami dan mengerti etika dalam berlalu lintas di jalan raya serta mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya." Ucap Kasat. 

 

Kasat juga menambahkan "Kita sangat mengapresiasi atas perjuangan saudara kita selalu Pekerja Transportasi yang mengantar barang orderan hingga kepelosok desa, sebab itu dari kepolisian tentu sudah kewajiban dalam memberi edukasi dan pemahaman pada pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan diri dan orang lain. "(FI) 

Administrator
5499 915
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi