Patroli Pasukan Berkuda Polri Amankan KTT AIS.

Nusa Dua, 9 Oktober 2023 - Satwa Polri turut mengamankan perhelatan KTT AIS 2023 (Arhipelagic and Island States), yang berlangsung di BNDCC Nusa Dua. Pasukan berkuda Satwa Polri tersebut, melaksanakan patroli menyisir jalan-jalan, termasuk hotel-hotel seputaran kawasan ITDC Nusa Dua.

Patroli berkuda juga menyisir sampai keluar kawasan ITDC, seperti jalan dan hotel di kawasan tanjung benua hingga sawangan. Selama kegiatan patroli, personel memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan wisatawan di seputaran kawasan tersebut.

Patroli berkuda Satwa Polri ini merupakan salah satu upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta KTT AIS 2023. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan ITDC Nusa Dua.

Kehadiran pasukan berkuda Satwa Polri di kawasan ITDC Nusa Dua mendapat sambutan positif dari masyarakat dan wisatawan. Masyarakat dan wisatawan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pasukan berkuda tersebut.

  • Hapus
    KTTAISPOLDABALIGiatPolriKuGiat Harian Polriku
Opsi Ukuran Foto
Administrator
389 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi