Himbauan kepada Masyarakat di Pasar Rakyat Aurduri, Kelurahan Aurduri Kenali

Jambi, 7 Oktober 2023 - Personil Satgas 2 Preventif Ops Bina Kusuma Siginjai 2023 dari Polresta Jambi melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat di Pasar Rakyat Aurduri, Kelurahan Aurduri Kenali, Kecamatan Telanaipura, pada hari Sabtu, tanggal 7 Oktober 2023.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kasi Humas, Akp Azwardi, SE., membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Kasatgas 2 Preventif, IPDA Wira Aswita Guci, SH, yang didampingi oleh anggota BRIPKA Masrul Surudin dan BRIPKA Reza Ibnu Sina. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan meningkatkan pemahaman serta kesadaran mereka terkait peran yang harus dimainkan oleh masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan damai selama Pemilu.

IPDA Wira Aswita Guci, SH., mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan himbauan ini dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Jambi menjelang Pemilu 2024.

Kasi Humas Akp Azwardi, SE., menambahkan bahwa sosialisasi dan himbauan ini bertujuan untuk membuat masyarakat lebih memahami peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta membantu polisi dalam upaya pencegahan kenakalan remaja, peredaran narkoba, dan premanisme. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kota Jambi.

Administrator
271 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi