Pengamanan Final Sepak Bola IPGR CUP di Kelurahan Tahtul Yaman

Jambi, 8 Oktober 2023 - Pada hari Minggu, tanggal 8 Oktober 2023, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahtul Yaman Bripka Suwaldi beserta Aiptu Suhendri melaksanakan pengamanan pertandingan final Sepak Bola IPGR CUP. Pertandingan ini mempertemukan antara klub sepak bola ASA FC dan AHAY FC, dan digelar di Lapangan Utama Rt.10 Kelurahan Tahtul Yaman Kecamatan Pelayangan.

Selain mengamankan jalannya pertandingan, Bhabinkamtibmas juga bekerja sama dengan panitia untuk mengamankan area parkir guna mencegah pencurian kendaraan dan barang berharga lainnya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta antisipasi terjadinya keributan antara pendukung atau suporter dari kedua tim.

Kapolsek Pelayangan, Iptu Rafno, SH., menyampaikan bahwa personil Polsek Pelayangan telah melaksanakan pengamanan dengan tujuan utama untuk mencegah gangguan terhadap Harkamtibmas. Sebelumnya, pesan-pesan telah disampaikan kepada para pemain, official, penonton, dan suporter dari kedua tim untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pertandingan.

Pertandingan sepak bola ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Abdul Rauf (Anggota DPRD Kota Jambi), Zuhdi, SE (Lurah Tahtul Yaman), Sulaiman (Ketua LPM Tahtul Yaman), Farouk (Ketua LAM Tahtul Yaman), dan Fahtulrozi (Ketua Forum RT Tahtul Yaman). Dengan kerjasama antara kepolisian, panitia, dan masyarakat, pertandingan berjalan lancar dan aman.

Administrator
230 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi