Sambang Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh Ajak Jaga Kamtibmas

Polreskerinci.com - Polda Jambi - Bhabinkamtibmas Kelurahan Dusun Baru kota Sungai Penuh Polres Kerinci Bripka Wahyu Anggara melaksanakan sambang dan patroli bertemu warga Dusun Baru untuk meningkatkan Poskamling di lingkungan tempat tinggal. Senin(9/10/2023).
 
Menjalin silaturahmi dengan warga binaan supaya kenal, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan dan menggiatkan kembali Pos Kamling Guna mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curan, Curat dan Curas serta bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.
 
Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung tugas TNI-Polri dalam hal Penegakan Hukum bagi yang melanggar aturan, "jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini" kata Bripka Wahyu.
Administrator
282 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi