Sambang Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh Ajak Jaga Kamtibmas

Polreskerinci – Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan giat patroli sambang lokasi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat seperti Tukang ojek dan masyarakat untuk selalu berhati – hati saat mencari rejeki. Senin (09/10/2023)

Bripka Reno Darmawan menemui beberapa orang Tukang ojek menyampaikan agar tukang ojek selalu membina kekompakan dan kerukunan baik sesama rekan maupun komunitas ojek lainnya misalnya ojek pangkalan, berikan kenyamanan kepada pengguna jasa sehingga bisa menjadi langganan, pesannya.
 
Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Sungao Penuh memberikan himbauan kepada tukang ojek yang sedang mangkal dan menunggu penumpang agar tidak mudah percaya dengan berita hoax serta tidak mudah terprovokasi selain itu juga mengingatkan untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama” pesannya.
 
Marno salah satu Tukang ojek senior mewakili rekan – rekannya menyampaikan, terimakasih atas saran dan himbauan yang disampaikan, siap untuk menjaga kekompakan sehingga konsumen nyaman saat memakai jasa ojek, ucapnya.
 
Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kapolsek Sungai Penuh AKP Bagus Faria menyampaikan bahwa Patroli sambang wilayah merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas sekaligus dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif, Pungkas nya
Administrator
323 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi