Kapolres Tanjab Timur Cek Pos Pam Nataru

Muara Sabak - Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Cek Pos Pam Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Jumat 24 Desember 2021.

Kegiatan Bapak Kapolres tersebut didampingi oleh Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Mulyadi, SE, Kasat IK, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasi Humas, Camat Muara Sabak Timur, Kapolsek Muara Sabak Timur dan Babinsa Sabak Ilir.

Sebagaimana informasi yang kami dapatkan dari Kapolres Tanjab Timur saat meninjau Pos Pam di Kec. Muara Sabak Timur menjelaskan, guna menciptakan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Tanjab Timur telah menugaskan 99 Personil Polres Tanjab Timur yang dibantu oleh TNI 15 Personil, Dishub 6, BPBD 6, Pol PP 6, Dinkes 21 dan Pramuka 6 orang.

Sebagaimana informasi yang kami dapatkan dari Kapolres Tanjab Timur saat meninjau Pos Pam di Kec. Muara Sabak Timur menjelaskan, guna menciptakan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Tanjab Timur telah menugaskan 99 Personil Polres Tanjab Timur yang dibantu oleh TNI 15 Personil, Dishub 6, BPBD 6, Pol PP 6, Dinkes 21 dan Pramuka 6 orang yang terdiri dari 3 Pos Pam yang bertempat di Kec. Sabak Timur, Geragai dan Mendahara Ulu.

Untuk itu Kapolres Tanjab Timur beserta PJU meninjau langsung kesiapan baik Personil yang bertugas, Pos Pam, Pos Pelayanan Vaksinasi berikut peralatan yang digunakan berupa kendaraan R.4 dan R.2, Speed Boad, Damkar, HT Buku Mutasi, Sprint Pelaksanaan tugas dan lain-lain.

Kapolres juga menjelaskan untuk Sitkamtibmas Wilkum Polres Tanjab Timur saat ini dalam keadaan aman dan kondusit, untuk personil yang melaksanakan tugas Nataru baik TNI-POLRI maupun instansi terkait dalam keadaan lengkap dan siap tugas serta peralatan yang dalam keadaan baik dan siap pakai. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. ( humas rtt)

Administrator
1212 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi