Satgas Bina Kusuma Sambang Pemilik Warung Antisipasi Pengedaran Miras dan Penyalahgunaan Narkoba

Polreskerinci – Satgas Bina Kusuma Polres Kerinci melakukan Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023. Giat itu dilaksanakan di Warung yang ada di seputaran pasar Sungai Penuh, Senin (9/10/2023)
 
Kapolres Kerinci Patria Yuda Rahadian, melalui Kasatgas IPTU Asep Saefudin, mengatakan, Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023 tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.
“Kami telah melaksanakan Binluh dengan sasaran peredaran miras dan penyalahgunaan Narkoba guna memberikan Himbauan harkamtibmas kepada warga lainnya,” ungkapnya
 
Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.
Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.
 
“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat,” pungakasnya.
Administrator
287 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi