Grasstrack jambi open 2023 Dalam Rangka Ultah ke 17 Desa Bangko Pintas Polsek Muara Tabir Laksanakan Pengamanan

POLRES TEBO - Polsek Muara Tabir Laksanakan Pengamanan acara Gastrack Jambi Open 2023 Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Desa Bangko Pintas yang ke-17 tahun pada tahun 2023, Kepala Desa Bangko Pintas, Iskandar, membuka secara resmi, Acara ini digelar di Sirkuit Bintang Sumber Mas, Desa Bangko Pintas, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo.
 
Kegiatan ini mengundang partisipasi peserta dari berbagai daerah, khususnya para crosser Open Jambi,Saptu(07/10/2023).
 
Terdiri dari beberapa kelas yang diperlombakan dalam Gastrack Jambi Open 2023, termasuk FFA Muara Tabir Timur Tabir Ilir, Bebek Modifikasi Open, FFA Lokal Jambi, RBT Non Juara, FFA Open, Bebek Modifikasi Jambi, RBT Spek Bebas 4 Tak Open, dan Sport Trail Open. Semua kelas lomba ini menjadi daya tarik bagi peserta yang berkompetisi dalam acara ini.
 
 
Kapolsek Muara Tabir, yang diwakili oleh Kanit Provost Aiptu Syahrum, turut hadir dalam acara ini. Mengatakan Kami Akan memberikan pengamanan untuk menjaga kelancaran dan keamanan acara Gastrack Jambi Open 2023,Terutama di Dalam Keamanan itu Sudah Menjadi Tangung Jawab Kami dari Anggota Kepolisian.Gastrack Jambi Open 2023 berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 7 hingga 8 Oktober 2023, dengan waktu penutupan pukul 18.00 WIB.
 
Dalam pengamanan tersebut, personil polsek Muara Tabir juga dibantu oleh pemuda dari desa setempat, sehingga kegiatan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.
 
 
“Kami Akan memberikan pengamanan untuk menjaga kelancaran dan keamanan acara Gastrack Jambi Open 2023,Terutama di Dalam Keamanan itu Sudah Menjadi Tanggung Jawab Kami dari Anggota Kepolisian”pungkas Kanit Provos.
 
 
antusiasme peserta dan dukungan dari pihak kepolisian serta masyarakat setempat, Gastrack Jambi Open 2023 menjadi perayaan ulang tahun Desa Bangko Pintas yang meriah dan sukses, Kepala Desa Bangko Pintas Iskandar menyampaikan acara ini dapat terus menjadi tradisi yang memajukan desa dan mempererat persatuan di antara warganya.
Administrator
279 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi