WakaPolsek Kota Baru hadiri sosialisasi Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Kota Jambi

Jambi-Telah diadakan kegiatan Pemantapan Pemahaman Pancasila wawasan Kebangsaan dan sosialisasi Perda Pemprov Jambi no.10 tahun 2022 tentang pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan di Kota Jambi berlokasi di Depan Rumah Ketua Rt.26 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo, Sabtu 7 Oktober 2023.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan, SH, MM., mengonfirmasikan kehadiran Kadis Kesbangpol Kota Jambi Drs.Raden Jufri, SE (sebagai Nara Sumber), Drs.H.Rusli Kamal Siregar, M.Si., serta dalam acara tersebut turut hadir; Waka Polsek Kota Baru Iptu Kushendarto dan Lurah Rawasari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawasari Aiptu Markos Parhusip, Babinsa Pelda Azhar Ramadhan, disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Rawasari.

Dalam memberikan pemahaman tentang ideologi Negara Kita Yaitu NKRI dan NKRI memiliki ciri khas Kebhinekaan Ras, Suku, Budaya dan Agama kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. Dalam penyampaian Waka Polsek Kota Baru Iptu Kushendarto, kecintaan terhadap nasionalisme itu harus terus dipupuk dan ditanamkan serta melalui sosialisasi hari ini pihaknya akan menyakinkan masyarakat.(FI)

Administrator
8550 1166
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi