Polisi Bantu Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Tembesi

Sungguh naas nasib yang dialami oleh korban Z (35) yang merupakan warga Desa Sekancing Ulu Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin, pada Sabtu (07/10/2023).

sekira pukul 20.00 Wib korban yang pada saat itu bersama 5 orang temannya diketahui hendak pergi mencari ikan di sungai Tembesi Lubuk Kukun dengan cara menembak (menyelam), sekira pukul 21.30 wib korban yang pada saat itu menyelam tidak kunjung muncul di permukaan air sehingga rekan-rekan korban langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada warga yang lain.

Mendapat laporan adanya korban hanyut di Sungai Tembesi, Kapolsek Muara Siau IPTU Agung Heru W.S.Sy.,M.M, langsung perintahkan anggotanya untuk membantu melakukan pencaharian terhadap korban bersama-sama dengan TNI, Tim SAR, BPBD dan masyarakat sekitar. Upaya pencaharian dilakukan disekitar titik korban hanyut yang berdasarkan keterangan dari rekan-rekan korban yang ada dilokasi pada saat itu.

Setelah melakukan upaya pencarian dengan cara menyusuri Sungai Batang tembesi tersebut akhirnya  pada  hari Minggu (08/10/2023) sekira pukul 13.30 Wib, korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

”Ya, setelah mendapat berita tentang adanya korban hanyut, kita langsung melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk bersama-sama melakukan pencaharian terhadap korban dan alhamdulilah korban akhirnya berhasil ditemukan pada  minggu (08/10/2023) sekira pukul 13.30 Wib dalam kondisi sudah meninggal dunia.”Ujar Kapolsek.(ind)

Administrator
249 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi