Jelang Nataru, Kapolres kerinci Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan

Kerinci - Jelang malam Misa dan perayaan Natal sekaligus tahun baru (Nataru), Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. mengecek pos pengamanan dan pelayanan di kota Sungai Penuh, Jumat (24/12/2021) sore.

Dikatakan Kapolres, situasi keamanan jelang Nataru berlangsung kondusif. Personel Polres Kerinci  yang melakukan pelayanan dan pengamanan akan bersinergi dengan TNI, Satpol PP, Pramuka dan lainnya.

“Sampai sekarang situasi aman. Kita sudah melihat beberapa pos pengamanan maupun pos pelayanan dan beberapa kegiatan di gereja-gereja.”

“Mereka (personel yang bertugas) akan sampai di sini sampai tanggal 2 Januari. Jadi Insya Allah kita setiap hari akan bersama dengan mereka, tapi secara bergantian,” jelas Kapolres.

Tak bosan-bosannya, Kapolres juga kembali mengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid-19.

 “Obat yang paling mujarab itu ya pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jangan melepas masker. Total semua ada 3 pos di seluruhnya di wilayah hukum polres kerinci yaitu  2 pos di kota sungai penuh dan 1 pos di kabupaten kerinci,” pungkas Kapolres.

Administrator
12915 1480