Tak Kenal Lelah, Patroli Sat Samapta Polres Sarolangun Terus Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

Sarolangun -Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai, Anggota Patroli Sat Samapta Polres Sarolangun yang dipimpin oleh Bripka Tohap Simamora melakukan patroli dialogis di masyarakat Pasar Sarolangun, Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Patroli Sat Samapta Polres Sarolangun mendapat Siswa yang tidak memakai masker, kemudian Anggota Patroli memberikan imbauan dengan humanis agar mematuhi protokol kesehata untuk memutus penyebaran covid-19.

“Memakai masker itu wajib, jadi selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dengan tetap menjaga kesehatan karena Corona belum hilang dari Indonesia, jangan diulangi ya,” jelas Bripka Tohap Simamora.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri, patroli dan teguran secara humanis diberikan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker.

Kasat Samapta AKP Syafruddin Amir, SH saat dikonfirmasi di ruang kerjanya meyampaikan anggotany selalu rutin untuk melaksanakan patroli baik siang maupun malam dan sembari patroli juga memberikan edukasi protokol kesehatan covid-19 kepada Masyarakat. “Kami dari Sat Samapta Polres Sarolangun terus membangun kerja sama dengan semua pihak untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sarolangun. " kata Kasat Samapta. (ikhsan)

Administrator
3134 174
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi