Berprestasi dalam bidang Sosial Kemasyarakatan, Aiptu Nana Sumarna terima Penghargaan dari Kadiv Propam Polri

Jambi - Lakukan kinerja dengan baik dan Ikhlas, Personel Polda Jambi terima Penghargaan dari Kadiv Propam Polri, Sabtu 07/10.

Aiptu Nana Sumarna, S.E. Personel Bidpropam Polda Jambi menerima penghargaan langsung dari Kadiv Propam Polri atas Kinerjanya dalam Bidang sosial Kemasyarakatan.

Pemberian penghargaan ini sendiri dilaksanakan di Hotel Royal Safari Garden Bogor pada hari sabtu 07 Oktober 2023, Aiptu Nana bersama 2 personel lainnya (Pers Polda DIY dan Pers Polda Kaltara) dinilai layak mendapatkan penghargaan karena kinerjanya dalam bidang Sosial Kemasyarakatan.

Aiptu Nana Sumarna sendiri dinilai berhasil dalam bidang sosial kemasyarakatan , karena Aiptu Nana membuat Lembaga Pendidikan Quran di lingkungan tempat tinggalnya untuk Anak-anak dan Dewasa tanpa dipungut biaya sepeserpun (Gratis).

Selain itu Aiptu Nana Sumarna Juga sering kali menjadi Dewan Juri Festival Anak Sholeh yang digelar di Kota Jambi, beliau juga menjadi ketua mesjid dilingkungan tempat tinggalnya, beliau juga sangat aktif dan akrab bersosialisasi dengan warga, dan banyak lagi prestasi beliau dalam sosial kemasyarakatan.(ind) 

Administrator
516 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi