Kapolda Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru Jajaran Polresta Jambi

Jambi - Sore hari Jelang malam Misa dan perayaan Natal sekaligus tahun baru (Nataru), Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo, SIk bersama rombongan melakukan pengecekan pos pengamanan dan pelayanan yang berada di kota Jambi, Jumat (24/12/2021).

 

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa situasi keamanan jelang Nataru berlangsung kondusif. Personel Polda Jambi yang melakukan pelayanan dan pengamanan akan bersinergi dengan TNI, Satpol PP, Pramuka dan lainnya.

 

“Sampai sekarang situasi aman. Kita sudah melihat beberapa pos pengamanan maupun pos pelayanan dan beberapa kegiatan di gereja-gereja.”

 

“Mereka (personel yang bertugas) akan sampai di sini sampai tanggal 2 Januari. Jadi Insya Allah kita setiap hari akan bersama dengan mereka, tapi secara bergantian,” jelas Kapolda saat ditemui di pos Tugu Keris Siginjai, Kota Baru.

 

Tak bosan-bisannya, Kapolda juga kembaliengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid-19.

 

“Dan kita mengimbau kepada masyarakat, walaupun pandemi ya sudah membaik di wilayah Provinsi Jambi, tapi tetap jaga protokol kesehatan.”

 

“Obat yang paling mujarab itu ya pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jangan melepas masker. Total semua ada 29 pos di seluruh Provinsi Jambi,” pungkas Kapolda.

 

Sebelumnya, Kapolda memulai peninjauan di pos kantor Gubernur Jambi, pos mall WTC Batanghari, pos KONI, pos bandara Sultan Thaha, pos lapangan tembak Kotabaru, pos Tugu Keris Siginjai dan beberapa pos lainnya.

 

Beberapa pejabat utama Polda Jambi tampak mendampingi Kapolda seperti dirlantas, irwasda dan beberapa pejabat lainnya. (Lilik Adhi)

Administrator
13874 1530
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi