Polres Muaro Jambi Tanam Pohon dalam Rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-72

Jum'at, 06 Oktober 2023,Polres Muaro Jambi dengan semangat peduli lingkungan dan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72, melakukan kegiatan penanaman pohon di sekitar Mapolres Muaro Jambi dan di RT.17 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, pada Jum'at, 6 Oktober 2023.

Penanaman pohon ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Arta, S.I.K., dan didukung oleh Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.M., serta dihadiri oleh para pejabat utama, kasat, dan personil Polres Muaro Jambi.

Iptu Saalludin, Plt Kasi Humas Polres Muaro Jambi, menjelaskan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72. Pohon-pohon ditanam di sekitar Mapolres Muaro Jambi dan juga di RT.17 Desa Bukit Baling. Bibit pohon yang digunakan berasal dari Polres Muaro Jambi, dan sebagian lainnya diserahkan kepada PT.BBIP di Km.46 untuk ditanam.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, sekaligus mengikuti gagasan dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk melakukan penghijauan dalam upaya mengatasi isu pemanasan global. Dengan penanaman pohon ini, diharapkan udara akan kembali sejuk dan bersih, serta dapat mencegah terjadinya pemanasan global yang semakin mengkhawatirkan.

Iptu Saalludin juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar. Upaya ini dilakukan untuk meninggalkan lingkungan yang lebih baik bagi generasi yang akan datang, dengan harapan bahwa kegiatan seperti ini akan menginspirasi tindakan positif dalam merawat alam.

Administrator
338 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi