**Bhabinkamtibmas Kelurahan Simp III Sipin Hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Ikshan**

Sabtu, 7 Oktober 2023,Kegiatan sambang dan partisipasi dalam acara yang mengundang khalayak ramai adalah salah satu tanggung jawab yang senantiasa diemban oleh petugas Bhabinkamtibmas. Hal ini berlaku pula bagi AIPDA M.Hafit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simp III Sipin, Kecamatan Alam Barajo, yang hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Ikshan Jln. Sunan Giri, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Kapolresta Jambi, KOMBES POL Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kapolsek Kota Baru, KOMPOL Pamenan, SH., MM., mengungkapkan bahwa acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan penceramahan oleh Habib Umar Al Habsy. Lokasi pelaksanaannya adalah Masjid Baitul Ikshan, yang terletak di Kelurahan Simp III Sipin.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertujuan untuk meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW. Kapolsek Kota Baru, KOMPOL Pamenan, SH., MM., mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Simp III Sipin, AIPDA M.Hafit, yang selama ini aktif dalam setiap kegiatan di wilayah Polsek Kota Baru, khususnya di Kelurahan Simp III Sipin. Hal ini dianggap sebagai bentuk nyata kedekatan Polri dengan masyarakat, yang diharapkan akan mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dan warga masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap penting dalam mengumpulkan berbagai informasi terkait Kamtibmas.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap bahwa momentum pelaksanaan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini dapat mempererat tali silaturahmi antar umat Islam, serta tetap menjaga kekompakan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama. Acara maulid berlangsung meriah dan penuh khidmat hingga selesai, dan kondisi keamanan selama acara berlangsung dapat dipastikan dalam keadaan aman.

Administrator
249 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi