Kapolsek kota Baru diwakili Wakapolsek dan BKTM menghadiri undangan sosialisasi Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Kota Jambi.

POLRESTA JAMBI_ Telah diadakan kegiatan sosialisasi Perda Provinsi Jambi No.10 tahun 2022 tentang pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Kota Jambi yang berlokasi di Pendopo Rt.06 Kelurahan Pinang Merah Kecamatan Alam Barajo, Jum’at 6 Oktober 2023.
 
Kapolresta Jambi KOMBES POL EKO WAHYUDI, SIK, MH., melalui Kapolsek Kota Baru KOMPOL PAMENAN, SH, MM., mengonfirmasikan kehadiran anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kabid Bina Ideologi dan Wasbang Kesbangpol Kota Jambi TRI PUTRA JAYA, SE., dalam acara tersebut serta turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya; Camat Alam Barajo IPER RIYANSUNI, S.Th.I, ME., Waka Polsek Kota Baru IPTU KUSHENDARTO, Lurah Pinang Merah MAYUHARDI, S.Km, MM., BKTM Pindah Merah AIPTU NASARUDIN, Seklur Pinang Merah NURHAYATI OESMAN, SE, Babinsa KOPTU ARLI KURNIAWAN, disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Pinang Merah.
 
Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang ideologi Negara Kita Yaitu NKRI dan NKRI memiliki ciri khas Kebhinekaan Ras, Suku, Budaya dan Agama kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. Dalam penyampaian oleh anggota DPRD Provinsi Jambi Hj.YULI LIARTI, SE, MM, kecintaan terhadap nasionalisme itu harus terus dipupuk dan ditanamkan serta melalui sosialisasi hari ini pihaknya akan menyakinkan masyarakat.
Administrator
262 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi