Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Ajak Wujudkan Pemilu Damai 2024

Batanghari - Polres Batanghari beserta seluruh polsek jajarannya saat ini berupaya untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu Tahun 2024.
 
Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Aiptu Yudi Prayogo yang bertugas pada wilayah Kelurahan Teratai bergerak untuk menyampaikan imbauan kepada warga binaannya terkait berlangsungnya pemilu, Sabtu (07/10/2023).
 
Dimulai pagi hari pukul 09.30 Wib, Aiptu Yudi Prayogo menyambangi wilayah binaannya di Jalan Gajah Mada Muara Bulian Kelurahan Teratai Kabupaten Batanghari, serta bersilaturahmi bersama warga setempat.
 
“Saya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Teratai ingin ngobrol santai bersama warga sekalian untuk membahas kondisi kamtibmas di tengah tahun politik saat ini menjelang Pemilu Tahun 2024, “Tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun menyampaikan beberapa hal terkait imbauan pemilu, mulai dari upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas hingga mewujudkan pesta demokrasi yang bersih dan damai.
 
“Saat ini rangkaian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif, “terangnya.
 
Bhabinkamtibmas Aiptu Yudi Prayogo berpesan, agar masyarakat Kecamatan Ma Bulian dapat senantiasa cerdas dan bijak selama berjalannya tahun politik saat ini, salah satunya yakni dengan menolak segala bentuk praktik politik uang serta kampanye hitam (black campaign).
 
“Mari bersama-sama kita gemakan komitmen menolak secara tegas segala wujud praktik politik uang dan kampanye hitam pada Pemilu Tahun 2024, demi kebaikan ajang pesta demokrasi yang selama ini menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia, ”Ajaknya
Administrator
11884 1528
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi