Hari Ke-4 Operasi Bina Kusuma: Kepolisian Himbau Warga Yang Sedang Transaksi di ATM Bank BNI Cabang Bangko

Merangin, 7 Oktober 2023 - Satgas II Operasi Bina Kusuma kembali melanjutkan misinya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah Bangko.
 
Pada hari keempat pelaksanaan operasi ini, Satgas II OPS Bina Kusuma melaksanakan sambang himbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan transaksi keuangan melalui ATM Bank BNI Cabang Bangko.
 
Dalam upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan masyarakat saat bertransaksi di ATM, Satgas II OPS Bina Kusuma memberikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi ancaman premanisme yang dapat mengganggu ketentraman wilayah.
 
Himbauan ini dilakukan sebagai bentuk langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bangko.
 
Aitpu Edwi Santoso menyampaikan pesan kepada masyarakat, " Bahwasanya kami selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat merangin. Dalam rangka itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang melakukan transaksi di ATM agar tetap waspada dan berhati-hati. Laporkan segera kepada pihak berwajib jika ada situasi yang mencurigakan."
 
Ia juga meminta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan bersama dengan memberikan informasi apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas di sekitar wilayah mereka.
 
Operasi Bina Kusuma ini akan terus berlanjut dalam beberapa minggu ke depan sebagai upaya nyata Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Administrator
408 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi