Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli Samapta Polres Merangin Pada Saat Jam – jam Rawan

Merangin-Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kabupaten merangin, satuan sat samapta polres merangin tingkatkan patroli malam dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung pada Masyarakat merangin. Sabtu (07/10/2023)

Kapolres merangin AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.Tr.SOU., melalui Kasat Samapta AKP Irgazali, S.E mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara terus menerus setiap malam nya oleh tim patroli samapta polres merangin.

“ Sudah menjadi kewajiban tim patroli samapta polres dalam memberikan rasa aman dan tentram kepada masyrakat yang berada di wilayah kabupaten merangin, terutama pada saat malam hari dan jam jam rawan “. Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut tim patroli sat samapta polres merangin juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga Masyarakat.

“ Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi ke nomor pengaduan 110 atau bisa juga melapor ke kantor polisi terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin ”. Tutup Akp Irgazali.(FI)

Administrator
334 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi