Polsek Air Hangat Patroli Dialogis Sambang Anak Pemuda Berikan Imbauan Kamtibmas

Polreskerinci - Polsek Air Hangat terus melakukan patroli intensif dengan sasaran obyek vital seperti perbankan dan pemukiman warga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukum Polsek Air Hangat.

Dalam kegiatan patroli ini, anggota Polsek Air Hangat meliputi kantor perbankan, ATM, toko serba ada (toserba), serta pemukiman warga dan obyek vital lainnya. Mereka bertujuan untuk memastikan keamanan dan mencegah aksi kejahatan di tempat-tempat tersebut.

Kapolsek Air Hangat, AKP Edin, yang diwakili oleh Bripka Debi Widianto, menjelaskan bahwa selama patroli di wilayah sasar obyek vital perbankan, anggota juga melakukan interaksi dengan pemuda yang sedang berkumpul. Mereka memberikan himbauan khususnya selama bulan suci Ramadhan agar pemuda tidak terlibat dalam aktivitas yang merugikan seperti minum-minuman keras atau menggunakan barang terlarang seperti narkoba atau pil.

"Diharapkan para pemuda dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam perilaku yang merugikan," ungkap Bripka Debi.

Selain menjaga keamanan, patroli seperti ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat serta memberikan himbauan yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keamanan dan ketertiban.

Administrator
270 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi