Polsek Danau Kerinci Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Sanggaran Agung

Polreskerinci - Polsek Danau Kerinci yang merupakan bagian dari jajaran Polres Kerinci mengadakan kegiatan bakti sosial (Bansos) untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di Desa Sanggaran Agung, Kecamatan Keliling Danau pada Jumat (6/10/23). Kegiatan Bansos ini melibatkan pemberian sembako kepada seorang warga bernama Ibu Rodiah, yang berusia 91 tahun, dengan alamat di Desa Sanggaran Agung RT 01, Kecamatan Keliling Danau.

Bantuan sembako tersebut disalurkan secara langsung oleh Kapolsek Danau Kerinci, AKP Hery Hermansyah, bersama dengan personel Polsek Danau Kerinci. AKP Hery mewakili Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, menjelaskan bahwa selama bulan suci Ramadhan, Polres Kerinci dan Polsek jajaran akan terus membagikan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Paket sembako ini diberikan oleh Polres Kerinci dan Polsek jajaran sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar AKP Hery.

Diharapkan bahwa bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami masalah ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19 yang melanda tahun sebelumnya. Upaya seperti ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan, terutama dalam situasi sulit seperti ini.

Administrator
287 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi