Satgas Ops Bina Kusuma Siginjai Sambangi Hotel Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Hotel

Polreskerinci - Dalam upaya mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Kerinci, Tim Satgas Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023 Polres Kerinci melakukan sambang ke Hotel Busana Sungai Penuh pada Jumat (06/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan security hotel guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan hotel tersebut.

Selama kegiatan sambang di hotel, anggota Satgas Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023 berbicara dengan Manager Hotel untuk menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas. Mereka mengingatkan pihak hotel untuk selalu berkoordinasi dengan kepolisian jika ada tamu hotel yang datang dengan membawa barang-barang mencurigakan.

Selanjutnya, anggota Satgas berdialog dengan karyawan dan pengelola hotel tentang pentingnya kamtibmas dan mendorong manajemen hotel untuk menerapkan standar keamanan dan keselamatan kerja sesuai dengan prosedur operasional standar (SOP) yang berlaku. Mereka juga meminta pihak manajemen hotel untuk secara aktif merawat dan memeriksa kondisi mekanik serta peralatan yang digunakan secara rutin dan berkala guna mencegah gangguan kamtibmas dan kecelakaan kerja yang dapat menimpa karyawan, tamu, atau pengunjung hotel.

Selama kunjungan ini, anggota Satgas Operasi Bina Kusuma Siginjai juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada pengelola dan penghuni hotel. Mereka mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan hotel. Jika ada penghuni hotel yang berperilaku tidak sewajarnya dan dapat mengganggu kamtibmas, mereka diminta untuk segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polres Kerinci agar tindakan dapat diambil dengan cepat.

Administrator
238 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi