Polres Muaro Jambi Menggelar Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M

MUARO JAMBI - Polres Muaro Jambi Menggelar Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M, bertempat Di Masjid Istiqomah Polres Muaro Jambi,Kamis 05/10/23
 
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M, mengusung Tema “Dengan Meneladani Akhlak Rosulullah SAW, kita tingkatkan kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”
 
Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Indah muharman,Penceramah H. Wahyudi Wahab, S.Ag,. Para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi,Personil Polres Muaro Jambi, pengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi,Para Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.
 
Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta dalam sambutannya mengucapkan” Terimakasih kepada Kabag, Kasat, Personil Polres Muaro Jambi dan Pengurus Bhayangkari Cab. Muaro Jambi, ASN, Casis yang telah hadir mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Muaro Jambi.
 
Dalam Peringatan Maulid Nabi semoga kita bisa mengambil Hikmah, Rasa Syukur, menggingat dan Meneladani Nabi Muhammad SAW untuk dapat mendukung pelaksanaan Tugas kita sebagai Anggota Polri.
 
Kita harus memanfaatkan momen Maulid Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan Keimanan dan saya mengharapkan agar kita sebagai anggota Polri dapat di cintai Masyarakat sebagaimana Masyarakat Mencintai Nabi Muhammad SAW.”kata Kapolres Dalam Sambutannya.
Administrator
332 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi