Personil Polres Sarolangun dan Jajarannya Bersilaturahmi dan Berikan Kue Ulang Tahun di HUT TNI Ke-78

Personil Polres Sarolangun dan Jajarannya Bersilaturahmi dan Berikan Kue Ulang Tahun di HUT TNI Ke-78
 
Hari ini Kamis (5/10/2023) TNI genap berusia 78 Tahun, Polres Sarolangun bersilaturahmi ke Kodim 0420 Sarko, Kompi Senapan A Yonif Raider 142 / KJ dan Sub Denpom TNI AD sambil berikan kejutan kue ulang tahun dalam Rangka Dirgahayu TNI Ke-78 dengan Tema TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU.
 
Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Zoom Upacara Dirgahayu TNI Ke 78 pukul 07.45 wib bertempat di Aula Rupatama Polres Sarolangun yang di hadiri oleh Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol A.Bastari Yusuf S.H,M.H di dampingi Kasat Intelkam Polres
Sarolangun Akp Sukman S.H bersama Perwira Polres Sarolangun.
 
Kemudian Pukul 08.30 Kasat Lantas Polres Sarolangun Akp Rio Renaldy Siregar S.T.K ,S.I.K didampingi Kasat Binmas Polres Sarolangun Akp Karto S.H melakukan kunjungan silaturahmi Personil TNI di Kodim 0420/Sarko kemudian kegiatan dilanjutkan ke Subdenpom Sarolangun oleh Kasi Propam Polres Sarolangun Akp H. Armansyah berserta anggota.
 
Pemberian Ucapan Selamat HUT TNI KE-78 juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Sarolangun, Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, SH dan Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrul Riza S.H, M.H bersama personil nya bersilaturahmi bersama Personil Koramil 420-04/Sarolangun , Kapolsek Limun Akp B.Tarigan dan Kapolsek Singkut Iptu Amran, SH berserta personilnya berkunjung ke Koramil 420-02/Muara Limun.
 
Kegiatan berakhir di di Kompi Senapan A Yonif Batalyon 142/Ksatria Jaya dilaksanakan Pemberian Ucapan Selamat HUT TNI KE-78 Kepada Personil Kompi Senapan A Yonif Batalyon 142/Ksatria Jaya yang di hadiri oleh Kabag SDM Polres Sarolangun Akp Sarehat S.H di dampingi oleh Kbo Reskrim Polres Sarolangun Ipda Rino Musrizal S.H bersama personil Polres Sarolangun.
 
AKBP Imam Racham, S.IK selaku Kapolres Sarolangun beserta Polsek jajaran Dirgahayu TNI Ke 78, beliau berharap Sinergitas TNI Polri tetap terjaga serta ucapan terimakasih atas dukungan personil TNI disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sarolangun.
“Saya Kapolres Sarolangun atas nama Seluruh Personil Kepolisian Resor Sarolangun dan Polsek jajaran mengucapkan Selamat kepada Seluruh Personil TNI, Dirgahayu TNI ke 78, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, Polres Sarolangun akan selalu menjaga Sinergitas dan Soliditas dengan TNI, terimakasih khususnya kepada Personil TNI yang bertugas di Kabupaten Sarolangun atas dukungannya dala setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres sarolangun, Barvo TNI” ucap AKBP Imam Rachman, S.IK
Administrator
294 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi