Kapolsek Serai Serumpun Hadiri Rapat Persiapan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Tebo – Kapolsek Serai Serumpun Ipda Sriyanto hari ini mengikuti kegiatan Rapat persiapan dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Anak usia 6-11 Tahun. Kegiatan vaksinasi ini nantinya akan digelar di sekitaran Kecamatan Seria Serumpun, Kamis (23/12/21).

Selain Kapolsek, tampak hadir Camat Serai Serimpun, Danramil Tebo Ulu, Kapuskesmas SP 2 Sekutur Jaya dan seluruh Kepala SD/MI, TK/PAUD se Kecamatan Serai Serumpun.

Kapolsek Serai Serumpun Ipda Sriyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari hasil rapat tersebut bahwa seluruh sekolah telah menyanggupi untuk kegiatan Vaksinasi dan akan dimulai dari pada hari Minggu Pertama Bulan Januari 2022.

“Semuanya sudah sepakat, dan vaksinasi kita lakukan di awal bulan Januari 2022,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyebutkan bahwa alasan Vaksinasi digelar pada tahun depan dikarenakan para siswa / siswi Sekolah Dasar baru selesai melakukan imunisasi rutin. Dengan memberikan jarak 14 hari, para siswa baru dapat dilakukan vaksinasi covid 19.

“Sesuai arahan dari pihak kesehatan, harus berjarak 14 karena sebelumnya para siswa sudah dulu melakukan imunisasi. Dan kita juga mengajak seluruh peserta yang hadir agar selalu mentaati Prokes.”pungkas Kapolsek.

Administrator
460 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi